Breaking News

Sabtu, 08 Oktober 2016

HONDA BIKERS DAY 2016


http://www.hondacommunity.net/assets/images/
Akhirnya Kabar Honda Bikers Day sudah dirilis... Joss tenan !!!
Setelah sekian lama para biker menanti akhirnya kabar mengenai Honda Bikers Day mendapatkan kepastian. Banyak yang memprediksi, memperkirakan hingga meramal Honda Bikers Day digelar di Jogja, di Lampung, hingga di Gurun Sahara #eehh. Wes hop ojo Bingung mas bro and mbak bro. Kabar Honda Bikers Day wes pasti ora simpang siur maneh ! Ngoahaha MANCAFF !


Honda Biker Day, acara yang diselenggarakan langsung oleh pihak Honda sebagai wadah apresiasi Honda kepada biker. Tak tanggung-tanggung biker yang datang dari seantoro pelosok Nusantara datang untuk memeriahkan acara ini. Acara bergengsi yang di laksanakan setiap tahun semenjak 2006 ini sudah tak terasa berjalan sewindu.


Ada yang beda pada Honda Biker Day tahun ini dimana pelaksanaanya secara serentak seluruh Nasional dilakukan pada satu lokasi, Honda Biker Day kali ini dilakukan di 4 Lokasi dibagi sesuasi Regional. Acara Honda Biker Day dimulai dari Regional Sumatera yang dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2016 di Danau Toba. Yang kemudian disusul Regional Kalimantan pada tanggal 29 Oktober 2016 di Palangkaraya. Sedangkan Regional Sulawesi mendapat giliran pada tanggal 5 November 2016 di Malino. Dan ditutup Honda Biker Day Nasional yang digelar di ujung timur pulau Jawa tepatnya di Pantai Boom Banyuwangi pada 19 November. Catat dan ingat info tanggal dan Lokasinya ya guys! Jangan lupa datang dan meriahkan acaranya.


Pastikan kamu mendaftar sebelum berangkat, so pantengin terus Website www.HondaCommunity.net untuk informasi penting yang selalu up to date. Bagi kalian yang ingin berangkat, jangan lupa mempersiapkan semua keperluan perjalan menuju lokasi acara dan jangan lupa keep Safety Riding.


http://www.hondacommunity.net/assets/images/
Honda Biker Day Regional Sumatera

http://www.hondacommunity.net/assets/images/
Honda Biker Day Regional Kalimantan
http://www.hondacommunity.net/assets/images/
Honda Biker Day Regional Sulawesi

http://www.hondacommunity.net/assets/images/
Honda Biker Day Nasional

Intip juga video lokasi acaranya ! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By