Breaking News

Rabu, 08 Juni 2016

MADTREEC suskses racuni 2nd ANNIVERSARY NCC & 5th KOPDARGAB PHSJT

Seperti acara ANNIVERSARY klub atau komunitas lain acara untuk memperingati tanggal terbentuknya klub atau komunitas, NCC(Nganjuk CB150R Community) memperingati ulang tahunya yang ke 2 Tahun di gedung serbaguna Kertosono. Acara yang di gelar pada hari minggu 17 April 2016 ini diramaikan oleh bikers CB150R dari berbagai daerah yang bernaung di bawah PHSJT. Bahkan beberapa klub atau komunitas dari Jawa Tengah yang tergabung dalam PHSJJ ikut meramaikan acara tersebut.

Pada acara tersebut digelar pula acara KOPDARGAB PHSJT yang ke 5 sehingga menambah kemeriahan acara. Meskipun sempat diguyur hujan acara tetap berjalan (acarane nang gedung, aman ko banyu bosss ngoahahaha). Selain acara inti yakni memperingati ulang tahun NCC yang ke 2. Diadakan forum musyawarah PHSJT dimana setiap klub atau komunitas mengirim 1 atau 2 orang delegasinya. Ada juga beberapa games unik yang disiapkan untuk menambah keseruan acara.

Sekitar kurang lebih 20 Motor dan 28 Biker berserta boncenger anggota MADTREEC berangkat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Dimana salah satu anggota MADTREEC membawa amunisi khas Madiun, yaapp... "Pentol Corah" namanya. Pentol khas anak muda Madiun ini di persiapkan sebagai hidangan istimewa disela-sela acara.

Ayoo intip keseruan acara di galeri foto di bawah ini









 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By