Breaking News

Rabu, 19 Oktober 2016

Gathering Honda Blogger Communty Jawa Timur

Hampir setiap komunitas Honda memiliki Blog atau website guna mengabadikan setiap kegiatannya. Nah di balik blog atau website yang agan baca ada seorang Blogger atau admin alias d'min yang jungkir balik memeras otak untuk menuangkan cerita ke dalam artikel. Terkadang artikel yang ditulis sudah cukup baik namun pengunjung yang membaca di nilai kurang banyak, ngeness. Yang akhirnya pihak Honda mengumpulkan para d'min untuk mendapatkan ilmu mendapatkan penghasilan dari Blog dan Cara meningkatkan pengunjung Blog.

Gathering Refresment Honda Blog Community yang di adakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 bertujuan untuk menyegarkan gairah blogging para dede-min blogger ngoahaha. Tema acara "Our Blog, Our Story" yang menegaskan bahwa menulis artikel di blog bisa menjadi saksi bisu cerita yang pernah terjadi. Jadi semua kegiatan dan perjalanan komunitas bisa dituangkan dalam blog yang kemudian bisa di baca oleh siapa pun dan kapanpun.



Acara di mulai dengan agenda jalan-jalan ke air terjun Kakek Bodo. Setelah parkir kuda besi para d'min meluncur menuju lokasi air terjun dengan berjalan kaki. Jalan cukup menanjak sehingga beberapa kali kami berhenti untuk rest mengambil nafas. Banyak canda tawa yang mewarnai perjalanan kami menuju lokasi air terjun. Sesampainya di air terjun kami langsung mengambil foto di bawah air terjun. Mantaf !

Kembali ke laptop, setelah puas berfoto ria di air terjun para dede-min meluncur ke hotel inna untuk mendapatkan materi blogger. Materi yang disampaikan yaitu Cara mendapatkan penghasilan dari blogger dan Cara meningkatkan visitor blogger. Meski materi yang disampaikan singkat namun padat. Tak tanggung-tanggung MPM Distributor mendatangkan 2 Blogger berpengalaman dari Jatimotoblog.net. Joss!

Semoga dengan gathering kali ini dapat memberikan manfaat yang berguna.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By