Breaking News

Jumat, 14 Oktober 2016

KOPDARGAB PLAT AE

Kopdar alias Kopi darat merupakan kumpul secara langsung yang biasanya hanya dilakukan via media sosial. Namun kali ini bukan kopdar seperti biasa. Kali ini kami menghadiri Kopdargab plat AE. para biker yang berkumpul datang dari kota Madiun, Ponorogo, Magetan dan Ngawi selaku tuan rumah. Acara ini bahkan diramaikan dulur dari beberapa kota di luar PLAT AE.

Acara diadakan di kebun Teh Jamus. Udara segar dan alami serta pemandangan hijaunya kebun teh menyambut kedatangan semua rombongan yang datang. Lokasi yang kami gunakan di bumi perkemahan yang landai dan luas. Semua motor di parkir di tepi bumi perkemahan yang membentuk lengkungan. Tanpa kami sadari motor yang diparkir menjadi suatu pemandangan yang menarik bila di lihat dari atas. Tanpa basa-basi kami langsung mengabadikanya.

Dimulai dengan acara upacara pengibaran Bendera Merah putih sekaligus menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Yang kemudian di lanjutkan dengan beberapa sambutan-sambutan. Setelah pembukaan para biker saling ramah tamah dan bercerita ngalor-ngidul hingga tak terasa sudah memasuki siang hari. Para biker beristirahat sejenak yang kemudian lanjut lomba balap karung. Tak seperti balap karung pada umumnya, balap kurung di KOPDARGAB PLAT AE ini agak berbeda karena pesertanya tidak di ijikan untuk loncat namun lari di dalam karung ! ngoahahaha. Tak hayal beberapa peserta ada yang jatuh karena tidak terbiasa lari didalam karung. Bahkan di tengah-tengah lomba ada yang sengaja bertindak konyol ngoahahaa...

Skip dan skip ... setelah penutupan dengan doa rombongan kembali gas ke kandang. Tak ada halangan yang kami temui didalam perjalan pulang.

GALERI FOTO :





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By