Breaking News

Rabu, 13 Mei 2015

Weeehhh..... MADTREEC teregistrasi di HONDA COMMUNITY JATIM


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat sore salam sejahtera lur....

Kabar gembira lur bagi kita semua pembaca blog ini..... Alhamdulillah Club kebanggaan kita Madiun Raya Streetfire Club ato biasa disebut MADTREEC sudah teregistrasi di Honda Community Jatim bisa disimak lur www.hondabikers.net

Weehhh.... banca'an dong.... :D
Sedikit ulasan mengenai MADTREEC, MADTREEC sebenarnya sudah terbentuk mulai bulan Februari 2013 dan sudah pernah diliput oleh motorplus-online.com yang pada waktu itu dalam acara Expedisi Streetfire pada tahun 2013. Seiring perjalanan waktu dan perkembangannya jadilah MADTREEC yang saat ini berdiri.

MADTREEC sendiri sudah mengikuti banyak sekali kegiatan yang diadakan oleh member MADTREEC sendiri ataupun yang diagendakan PHSJT (Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur), ASFI (Asosiasi Street Fire Indonesia), AHM (Asosiasi Honda Madiun), maupun dari pihak Main Dealer PT. MPM.

Dan pada kesempatan ini, MADTREEC sudah terdaftar di HONDA COMMUNITY JATIM bersama club maupun komunitas di Jawa Timur dengan nomor ID register HCJ 096.

Walaupun sudah terdaftar, bukan berarti udah berhenti disini lur. Semoga kedepan MADTREEC bisa lebih baik dari sekarang. Lebih banyak memberikan kontribusi yang positif bagi sesama. Lebih saling mengenal dan menghormati sesama Bikers lintas Club/Komunitas.

Semangat lur.... Semoga artikel-artikel yang disuguhkan semakin baik dan semakin bermutu.

Salam Bikers, Salam Seduluran Selawase....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


1 komentar:

Designed By